Selamat Datang di Blog saya, Bagi sobat yang mau download silahkan karena disini saya hanya share dari ilmu yang saya dapat juga dan tanpa ingin menjatuhkan dari pihak manapun. Untuk download saran dari saya gunakan IDM. TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA. http://prasta-ilmugratis.blogspot.com
prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis

Bagian Blog

TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Selasa, 08 Maret 2011

SPSS v19




Bagi sobat mahasiswa / mahasiswi yang sedang menempuh mata kuliah aplikom dan statistika II tentunya membutuhkan aplikasi ini, disini saya coba share link yang mudah-mudahan bisa membantu sobat sekalian.








http://www.mediafire.com/?lu15nrzqai3ld8f     180Mb
http://www.mediafire.com/?1j119tkbfy4gt53    180Mb
http://www.mediafire.com/?agxuc18bmvqifzx    118Mb

Jumlah total ada 478.48 Mb.

Silahkan mencoba dan semoga bermanfaat.
Jangan lupa komentarnya.

2 komentar:

  1. terimakasih bnak mas untuk spssnya..
    tpi gimana tuch carainstalnya, soalnyakan dalam 3 bagian??? tolong balsannya

    BalasHapus
  2. download dulu semua bagian tersebut, terus letakkan dalam satu folder dan extrak salah satu partnya, kemudian akan menghasilkan satu bagian SPSS nya dan siap untuk install.

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar anda. Dengan sedikit dari komentar anda, berarti menambah ilmu dan manfaat untuk kemajuan blog ini. Terima kasih.