Selamat Datang di Blog saya, Bagi sobat yang mau download silahkan karena disini saya hanya share dari ilmu yang saya dapat juga dan tanpa ingin menjatuhkan dari pihak manapun. Untuk download saran dari saya gunakan IDM. TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA. http://prasta-ilmugratis.blogspot.com
prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis

Bagian Blog

TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Minggu, 06 Februari 2011

Windows 7 ISO

Siapa yang tidak kenal kata Windows 7. System Operasional yag telah disempurnakan, yang sebelumnya microsoft telah mengeluarkan Windows Vista. Okelah tidak usah panjang lebar..........he.he.he.
Untuk mengaktifkannya, kita gunakan Windows Loader yang sudah saya bahas di artikel sebelumnya. Langsung aja kita menuju Link yang ada di bawah :





Windows 7 Home Premium 32 Bit disini


Windows 7 Home Premium 64 Bit disini


Windows 7 Enterprise 32 Bit disini


Windows 7 Enterprise 64 Bit disini


Windows 7 Professional 32 Bit disini


Windows 7 Professional 64 Bit disini


Windows 7 Ultimate 32 Bit & Windows 7 Ultimate 64 Bit disini


Untuk aktivasinya silahkan cari disini

1 komentar:

  1. makasih sob, windows 7 nya. coba dulu ya............

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar anda. Dengan sedikit dari komentar anda, berarti menambah ilmu dan manfaat untuk kemajuan blog ini. Terima kasih.