Selamat Datang di Blog saya, Bagi sobat yang mau download silahkan karena disini saya hanya share dari ilmu yang saya dapat juga dan tanpa ingin menjatuhkan dari pihak manapun. Untuk download saran dari saya gunakan IDM. TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA. http://prasta-ilmugratis.blogspot.com
prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis prasta-ilmugratis

Bagian Blog

TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Kamis, 10 Februari 2011

SMADAV v8.4.1 NEW




Smadav terbaru sudah keluar, ya walaupun agak telat........... saya tetap saja share ke sobat bloger. Versinya yang terbaru adalah Smadav v8.4.1 23 Januari 2011.
Pada smadav 8.4.1 ini terdapat :
Pendeteksian khusus untuk beberapa virus shortcut terbaru (MSO-sys, fanny-bmp),penambahan database 40 virus baru, penyempurnaan deteksi semua varian virus shortcut, penambahan teknik heuristik, dsb.

Bagi yang mau coba saya silahkan :





Smadav v8.4.1 Pro



nb : Saya disini cuma share dengan sobat-sobat bloger, tanpa ingin menjatuhkan nama dari smadav sendiri. Terima kasih


Jangan lupa komenya......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda. Dengan sedikit dari komentar anda, berarti menambah ilmu dan manfaat untuk kemajuan blog ini. Terima kasih.